Senin, April 04, 2011

Aku Ingin Pulang

Dalam dingin jamahan angin malam yang menusuk tulang, pikiran gundah tak menentu membuat mata enggan untuk terpejam,...

Kembali perlahan-lahan bayangan dari indahnya masa lalu mengusik, membawaku hanyut di dalamnya hingga tak terasa jari jemari berjalan di atas keyboard laptop usang yang membuat pikiran ini tercipta 
seandainya,...  
ahhhh 
seandainya...
hanya itu yang terbayang di dalam pikiran ku saat ini 
perlahan, indah kenangan masa lalu ketika aku kecil dalam pelukan bunda,..

kepingan demi kepingan kenangan yang muncul dalam pikiran ini, semakin membuai indah kenangan masa lalu, entah kenapa aku ingin kembali di pelukan ibu
"AKU INGIN PULANG" 

putri sulungku terbangun, membuyarkan semua kenangan yang ada, perlahanku kudekati, mungil tangannya mendekap erat mamanya. kubelai rambutnya ku tatap raut wajah polos yang mungkin tak mengerti seperti apa hidup. 
ahh....
hanya dia yang mampu mengusir hari-hari yang tak menetu yang semakin lama semakin tak menentu, dia bagai malaikat kecilku yang selalu bisa membuat aku tersenyum meski dalam tangis.

seandainya saya.... 
aku bisa kembali ke masa dulu ketika aku masih anak-anak alangkah indahnya hidup tanpa harus tau untuk apa hidup....

sekali lagi aku ingin pulang
pulang ke pangkuanmu ibu
kembali kerahimmu dan
seakan aku tak pernah ingin dilahirkan.......



Memorandum April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar