Minggu, April 03, 2011

Aku

Tanggal 03 April 2011,

Aku adalah seorang ayah dari satu orang anak, yang tentu saja suami dari seorang istri yang pastinya, karena sampai saat ini kutulis, aku masih status menikah dan mempunyai seorang anak. Aku kerja serabutan untuk menghidupi keluarga yang bisa dibilang sebenarnya hasil kerjaku ngak cukup untuk kami bertiga, yah bisa di bilang karena kesalahan ku sendiri yang mestinya belum berkeluarga karena belum cukup matang dalam urusan memenuhi kebutuhan dapur tetapi karena sebagai anak pertama dari sebuah keluarga yang bisa dibilang "broken home" karena sejak aku SMP  kami bertiga, aku dan adik-adikku sudah ditinggal Ibu kami yang sangat kami cintai dan kami butuhkan, oke yah kira2 seperti itulah sedikit gambaran dari siapa aku dan keadaanku.

oh ya hampir lupa, pekerjaan ku paling banyak kulakukan di depan komputer, yang emang itu kerjaku sehari-hari, kebetulan di rumah kami mempunyai sebuah usaha kecil2an yaitu kadang cetak photo, bikin undangan, masalah surat menyurat desa sampai pada urusan skripsi, istriku sendiri memiliki usaha jual pulsa dan alat2 tulis.

Sudah 2 tahun lamanya semenjak, aku terdaftar sebagai blogger di google dan baru hari ini aku belajar gimana cara posting, desain blog dan konsep yang perlahan-lahan aku pelajari sedikit demi sedikit, agar paling ga udah bisa posting sedikit demi sedikit, hari pertama aku disibukkan dengan apa itu HTML yah aku yang sangat awam dan ga tau sama sekali rasanya kepala ini sakit banget dan hampir mau muntah, karena yah emang ga tau sama sekali apa itu HTML.

Sebenarnya ga usah tau apa itu kode HTML pun ga masalah karena untuk pengeditan post entri dan pengaturan lain-lain kita dipermudah oleh google dengan simple preview dan cara pengeditan yang sederhana tanpa kode HTML, seperti yang temen-temen baca sekarang, untuk lebih jelasnya apa itu HTML dapat dicari di google ataupun wikipedia, sekedar info.

yah temen-temen begitulah cara aku bisa blonging and belajar jadi blogger


Tidak ada komentar:

Posting Komentar